Pages

Jumat, 04 April 2014

Tenaga Ahli Perpustakaan | Kupang, East Nusa Tenggara PT Bina Karya (Persero)

PT Bina Karya ( Persero ) - Bina Karya adalah perusahaan milik negara nasional terkemuka yang bergerak di bidang Jasa Konsultansi . Perusahaan menyediakan jasa konsultasi konstruksi , termasuk konsultan perencanaan teknis , pengawasan konstruksi dan manajemen . Perusahaan telah beroperasi di Indonesia sejak 1972 . PT Bina Karya ( Persero ) adalah sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia . Perusahaan berkedudukan dan berkantor pusat di Jakarta , terletak di Jl DI Panjaitan Kav No 2 Cawang Jakarta 13340 . PT Bina Karya ( Persero ) didukung oleh 9 kantor cabang , yang terletak di Medan , Pekanbaru , Palembang , Bandung , Semarang , Surabaya , Denpasar , Ambon dan Kupang . Pada Desember 2012 , Bina Karya didukung oleh 284 karyawan , termasuk 108 karyawan tetap dan 176 karyawan kontrak .
visi :

    
Teknik Consultancy Services Superior, Reliable , daya saing Berdaya - kuat dan dukungan profesional dalam Program Pembangunan Nasional .
misi :

    
Menerapkan efisiensi dalam setiap kegiatan usaha .
    
Meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia .
    
Mempertahankan pangsa pasar dan memperluas sektor bisnis dalam kerangka AD / ART .
    
Memelihara dan meningkatkan kinerja perusahaan .

 
persyaratan

    
Pria / Wanita
    
Pendidikan min . Sarjana ( S - 1 ) Jurusan Ilmu PERPUSTAKAAN
    
Diutamakan lulusan Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta Ternama
    
Berpengalaman sebagai Tenaga Ahli PERPUSTAKAAN min . 5 Tahun
    
Dapat mengoperasikan Komputer / Laptop & Internet

    
Bersedia ditempatkan diseluruh Cabang PT Bina Karya ( Persero )
Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat yang tercantum singkat akan diberitahu



Mohon diperhatikan bahwa CareerBuilder Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila terjadi perusahaan meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak CareerBuilder Indonesia. Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dengan ini pihak CareerBuilder Indonesia menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar